Senin, 04 Februari 2013

City Sudah Rindukan Balotelli
Okdwitya Karina Sari - detikSport
Senin, 04/02/2013 11:11 WIB
Browser anda tidak mendukung iFrame

Manchester - Belum genap sepekan bergabung AC Milan, Mario Balotelli sudah dirindukan Manchester City. Pablo Zabaleta mengakui suasana di City berbeda tanpa kehadiran Balotelli.

Balotelli meninggalkan Manchester pada Kamis (31/1/2013) untuk menuntaskan kepindahan ke Milan dengan biaya transfer sebesar 19 juta poundsterling.

Selama dua setengah tahun berseragam The Citizens, Balotelli sering kali bertingkah laku nyeleneh baik di dalam maupun di luar lapangan yang selalu menyedot perhatian besar.

Zabaleta, kapten City dalam pertandingan kontra Liverpool yang berakhir 2-2 di Etihad Stadium, Minggu (3/2) mengakui Balotelli sudah dirindukan karena pembawannya yang jenaka di ruang ganti.

"Kehidupan sedikit berbeda sekarang, Mario adalah seorang pemuda yang hebat dan kami sudah merindukannya dalam tiga hari belakangan," ucap Zabaleta seperti diwartakan Sky Sports.

"Ruang ganti sekarang tidak sama, dengan dia selalu ada sesuatu yang ditertawakan," imbuh pemain bertahan Argentina itu.

Penyerang City Sergio Aguero ikut berkomentar dengan kepindahan Balotelli. Ia hanya berharap mantan rekan se-timnya itu lebih fokus dengan sepakbola sehingga bisa jadi pemain hebat.

"Kami semua mengharapkan yang terbaik bagi dia di AC Milan, kami mengerti betapa bagusnya Mario sebagai seorang pemain. Dia hanya butuh lebih fokus dan dia bisa menjadi salah satu pemain terbaik, tentunya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar